Archive Pages Design$type=blogging

www.ilman-media.com Sponsor Sponsor Sponsor

Al-Quran Digital

ssalamualaikum wr wb, Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Alloh swt atas segala nikmat dan karunia-Nya. Shalawat dan sala...

ssalamualaikum wr wb,

Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Alloh swt atas segala nikmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah saw, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya. Amin.

Atas kehendak Alloh sajalah, kami dapat menyelesaikan freeware Al Quran Digital yang berisi ayat-ayat dalam huruf Arab, terjemahan dari Departemen Agama RI, berdasarkan indeks dan topik. Asbabun nuzul atau sebab-sebab turunnya suatu ayat dalam surat-surat di juz 30 juga tersedia. Selain itu, Al Quran ini akan sangat memudahkan kita dalam mencari kata-kata tertentu didalam terjemahan. Semoga software ini dapat meningkatkan kecintaan dan pemahaman kita terhadap kitab suci Al Quran dan menjadi pendamping disaat asyik bekerja di depan komputer.

Semoga hidayah dan rahmah Allah swt selalu tercurah kepada kita semua. Selamat menggunakan.

Wassalamualaikum wr wb,
  • Achmad Fahrudin
  • Ari Widodo
  • Gatot H. Pramono
  • Mohammad Mukhlis Kamal
  • Poerbandono


Ukuran file : 9.34 MB
= = =


Apa kegunaan dari software ini ?
»Jika program Athan ini dijalankan pada komputer Anda maka secara otomatis sesuai dengan zona waktu kota yang Anda pilih maka Adzan akan berkumandang setiap 5 kali sehari.
Seberapa banyak kota yang tercakup dalam program Athan ini ?
»IslamicFinder mencakup lebih dari 6 juta kota besar, kota kecil, dan pedesaan di seluruh dunia.


Ukuran file : 4.08 MB
= = =


Apa ini?
»Ini adalah kumpulan indeks huruf dalam Al-Qur'an dalam 2 bahasa yaitu bahasa Arab dan bahasa Indonesia.
Dipakai dimana?
»file -file SQL didalamnya dapat digunakan didalam aplikasi MySQL.


Ukuran file : 788.13 KB
= = =


Ingin mudah membaca Al-Qur'an??
»Ini adalah sebuah program yang bisa memberikan anda bimbingan dalam pelajaran membaca Al-Qur'an terutama tajwid dan huruf.
Platform Operating System apa yang digunakan?
»Program ini dasarnya berjalan hanya di operating system Windows, tapi tidak menutup kemungkinan dapat running di operating system yang lain dengan menggunakan emulator.
»Jika anda menggunakan operating system selain Windows, Anda tinggal mencari software emulator untuk dapat menjalankan apikasi ini dengan menggunakan search engine seperti YAHOO atau GOOGLE atau search engine lainnya.
Apakah dilengkapi dengan audio/suara?
»Iya untuk aplikasi ini dilengkapi dengan audio sehingga dapat membimbing anda dengan mudah.


Ukuran file : 3.54 MB
= = =

COMMENTS

Nama

3D Islami Buku HTI Ebook HTML Ebook CHM Ebook DJVU Ebook Help Ebook Java Ebook Khusus Ebook Ms.Reader Ebook PPT Ebook Word Flash Islami Flash Khusus Image Murottal Murottal Pilihan
false
ltr
item
SMS Hikmah: Al-Quran Digital
Al-Quran Digital
http://labkom.fe.unpad.ac.id/mgt/images/download_logo.png
SMS Hikmah
http://bagikanlah.blogspot.com/2009/10/bacaan-indah-para-imam.html
http://bagikanlah.blogspot.com/
http://bagikanlah.blogspot.com/
http://bagikanlah.blogspot.com/2009/10/bacaan-indah-para-imam.html
true
8069249047224221040
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago