Archive Pages Design$type=blogging

www.ilman-media.com Sponsor Sponsor Sponsor

Mari Berbagi SMS Hikmah

"Yang paling baik diantara kalian adalah yang paling bermanfaat bagi manusia" (Al-Hadits) Disini kami mengajak Anda untuk b...


"Yang paling baik diantara kalian adalah yang paling bermanfaat bagi manusia" (Al-Hadits)


Disini kami mengajak Anda untuk berbagi Hikmah berupa SMS Motivasi, SMS Spirit, SMS Tips Kesehatan, Hikmah Quran & Hadits dll yang Anda miliki. Semoga menjadi jariyah dan kebaikan bagi Anda, sebuah investasi yang tak akan pernah putus nilai kebaikannya.

Selama website ini masih tayang dan dikunjungi banyak orang tentu SMS Anda akan memberikan semangat dan motivasi serta nilai manfaat kebaikan bagi orang lain selamanya.

Investasikan sebanyak mungkin apa yang kita miliki untuk kebaikan dan manfaat bagi sebanyak-banyak manusia di dunia ini. Dengan website ini belahan dunia mana pun bisa mengaksesnya sehingga energi positif yang Anda pancarkan lewat SMS yang anda kirim dan tampil di sini akan menerangi jalan-jalan yang Anda lalui. 

Kami tidak menjanjikan apapun kepada Anda, namun Anda sendirilah yang patut meyakini bahwa "setiap energi positif yang kita tebar akan juga kembali kepada kita"

Bagaimanakah caranya ?
ketik : BERBAGI (spasi) ISI SMS ANDA 
contoh : BERBAGI Jujur bukan soal bisa, tapi mau atau tidak. Dan tidaklah ada yang bermanfaat bagi seorang  hamba dan yang mampu menyelamatkannya dari adzab, kecuali kejujurannya. (ibnul qoyyim)
kirim ke 08389 656 8389

Yang terpilih (baik dan layak serta tidak terlalu panjang) akan kami kirim ke ribuan penerima SMS Hikmah. Perlu diketahui bahwa penerima SMS Hikmah dari kami sudah menyentuh angka 12 ribu seluruh indonesia. Sedangkan Semua SMS yang masuk kepada kami Insya Allah akan kami tampilkan di website ini, semoga menjadi investasi dan jariyah bagi Anda sebagai ilmu yang bermanfaat.

Admin

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Nama

3D Islami Buku HTI Ebook HTML Ebook CHM Ebook DJVU Ebook Help Ebook Java Ebook Khusus Ebook Ms.Reader Ebook PPT Ebook Word Flash Islami Flash Khusus Image Murottal Murottal Pilihan
false
ltr
item
SMS Hikmah: Mari Berbagi SMS Hikmah
Mari Berbagi SMS Hikmah
http://3.bp.blogspot.com/-Uj_opWlX4ZE/Ty302QvnVTI/AAAAAAAABY0/bKabnDxWdA0/s1600/berbagi+2.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-Uj_opWlX4ZE/Ty302QvnVTI/AAAAAAAABY0/bKabnDxWdA0/s72-c/berbagi+2.jpg
SMS Hikmah
http://bagikanlah.blogspot.com/2012/02/mari-berbagi-sms-hikmah.html
http://bagikanlah.blogspot.com/
http://bagikanlah.blogspot.com/
http://bagikanlah.blogspot.com/2012/02/mari-berbagi-sms-hikmah.html
true
8069249047224221040
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago